Ganjar Ajak Atlet Basket dan Sepatu Roda Jajal Venue Jatidiri

Paliwara.id, SEMARANGGanjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah ajak atlet basket dan sepatu roda untuk menjajal venue di gelanggang olahraga Jatidiri. Tidak ada yang menyangka, Ganjar akan ajak atlet basket dan sepatu roda menjajal venue baru saja mengalami renovasi.

Atlet basket Jawa Tengah Felix mengaku, tidak menyangka Gubernur Jawa Tengah bakal menyambangi ketika sedang berlatih bersama rekan-rekannya. Kemudian Ganjar mengajaknya untuk mencoba venue bola basket yang baru saja rehabilitasi. Venue bola basket yang baru, tidak jauh dari tempatnya berlatih.

“Ayo latihan di lapangan baru, sekaligus kasih saya masukan kurangnya apa,” kata Ganjar, di Semarang (8/1/2021).

Felix dan rekan-rekannya, senang dengan ajakan itu. Mereka kemudian bergegas pindah ke venue bola Basket di Jatidiri,

“Seneng sekali, kalau main di lapangan seperti ini lebih enak. Kondisinya bagus, ini standar FIB, nggak licin maka skil bisa keluar semuanya. Performa jadi semakin bagus,” kata Felix.

Senada atlet sepatu roda Jateng Rizky Adian mengaku, tambah semangat dengan lapangan baru itu.

“Lapangannya bagus, jadi tambah semangat. Ini seperti kalau ada perlombaan, sudah berstandar, jadi kalau latihan bisa sekaligus untuk simulasi perlombaan, terkait teknik, waktu dan sebagainya,” katanya.aa

Atlet andalan sepatu roda Jateng ini mengatakan sangat senang dengan rehabilitasi venue sepatu roda yang ada di Jatidiri. Jika perbandingannya merupakan lapangan yang lama, perbedaanya sangat jauh.

“Bedanya jauh sekali. Ini sudah standar. Halusnya beda, ngegripnya beda. Dan yang pasti lebih nyaman latihan di sini, bisa mengeluarkan semua kemampuan,” katanya.

Ganjar Ajak Atlet Jajal Venue Jatidiri

Sebelum mengajak atlet basket dan sepatu roda menjajal venue baru Jatidiri, Ganjar mengajak tim Elite Pro Akademi PSIS Semarang menjajal Stadion Jatidiri pada Kamis (7/1/2021). Tujuan Ganjar mengajak mereka berlatih di venue baru itu untuk menggali informasi kekurangan apa yang harus perlu pembenahan.

“Sebenarnya ini untuk menunjukkan pada masyarakat, beberapa venue di Jatidiri sudah bisa pemanfaatannya. Sekaligus melakukan pengecekan sebelum nanti setelah pengerjaan penyerahan ke kami, butuh masukan apa kekurangannya,” tuturnya.

Dari para atlet itu, Ganjar mendapat beberapa masukan terkait kekurangan yang ada. Misalnya di lapangan sepatu roda, ada lubang kecil di tengah perlintasan. Selain itu, atlet juga mengeluhkan pembatas di sisi lapangan yang hanya berupa rangka besi yang berlubang. Mereka mengusulkan pagar itu menggunakan pembatas agar lebih aman.

“Tadi menemukan ada lubang kecil, meskipun kecil tapi menurut para atlet itu mengganggu sekali, tambah dia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

PaliWara medsos

0PengikutMengikuti
5PengikutMengikuti
- Advertisement -

Berita Terkini